Dont too worry eonnidul (Minzy Moment)

Minzy moment

ini adalah moment2 Minzy dimana eonnideul mereka memperlakukan minzy dengan sangat khawatir dan layaknya seorang eommo

check it out

“Aku ingin pergi ke pentaport Rock Festival, dimana jiyong oppa, TOP oppa, dan taeyang oppa akan tampil disana… yuhuuuu^^~”

itu kata minzy ketika ditanya cl ap yg akan dia lakukan hari ini.
Minzy berencana pergi ke pentaport rock festical di incheon, korea.

Minzy mengajak unnie2 nya tetapi semua kelelahan dan berencana untuk istirahat saja.

sehabis perform, minzy langsung mengambil bajunya dan berganti pakaian yg sudah ia siapkan untuk pergi ke Festival Rock

Semua unniedul menggoda si magnae

Dara: “woaah~ you are so sexy. minki-ah >.<
Minzy : karena aku rockstar!
Bom: akan banyak cowok nakal disana, ~Ya minki-ah.. kenpa kau menggunakan rok pendek ini? jika orang-orang yang datang ke festival semuanya sudah lupa diri, tangan-tangan cowok nakal akan menggerayangi kakimu loh… hohoooooo.
Minzy : aku tidak akan mengizinkan orang menggerayangi kakiku eonni..!!
bom : tapi bagaimna jika asa orang yg meletakkan tangannya di atas pahamu, dan mulai nakal?
Minzy : ah unnie.. tidak akan ada yg melakukannya -_- jika kau khawatir kenapa kau tidak ikut denganku?
Bom & Dara : aku tidak bisa pergi, aku lelah hahhaaa
Dara : dia sudah tumbuh besar sekarang
Bom : aku khawatir dengan perkembangannya sekarang
Minzy : oh my gawd kalian terlalu berlebihan eonni -_-”
BOM & Dara : sebelum minzy masuk ke usianya yg ke 20, kita harus terus menjaganya
Mizny : aaghhhh unnie . jangan terlalu khawatir -_-”

Cl pun mengomentari (berakting seperti seorang ibu)
CL : “anakku ! kau tidak boleh berpergian dengan pakaian seperti ini !
Minzy : -_-”
Dara : aku sangat khawatir tentang magnae kita (berbicara pada CL)

setelah melihat ke arah dara, lalu CL pun bebicara pada manajernya

CL : kirim mata2 oppa! kita harus menjaganya!” ^^
Manajer : hahahahaaa
Minzy : tidak akan terjadi apa-apa, eonni .. -_-”

minzy lalu melengos pergi , tanpa menghiraukan kata2 eonnidul

hhahaha Aigoo! Minzy-ah Magnae…. forever Magnae.. kkkeke poor Minzy

Mizny akhirnya bisa pergi ke acara pentaport rock festical
meski dia telat, namun dia senang bgd bisa merasakan atmosfer rock disana

Disana minzy juga sempat bercerita tentang keinginannya untuk memiliki SIM
“Aku ingin sekali punya SIM, tapi umurku belum cukup 20 th, entahlaah aku hanya menginginkan SIM itu, aku tidak sungguh2 ingin menyetir”

source Lets Play With 2ne1 book
2NE1 TV Season 3 ep 9 + 10

=erita= 2NE1 (Blackjack Indonesia)

Leave a Reply

