[Artikel] Dara 2NE1 Berbagi Rahasia Kecantikan dan Fashionnya

8f6491d6-d664-4cc9-8a6f-59f363c3f918_362-KWave-2NE1-dara_1

 

Member 2NE1, Sandara Park, yang lebih dikenal dengan panggilan Dara, merupakan salah satu artis K-Pop yang terkenal dengan gaya fashionnya yang unik dan wajahnya yang cantik. Ia terpilih sebagai salah satu artis tercantik di Korea Selatan dan penggemarnya selalu dibuat terkejut dengan model rambutnya yang berubah serta makeupnya.

Ingin tahu tentang rahasia penampilannya? Atau rahasia dibalik kelembutan kulitnya? Berikut merupakan hasil wawancara (yahoo Philippine) dengan Dara mengenai tips kecantikannya.

Jelaskan ketertarikanmu terhadap style?

Aku berusaha keras untuk menjadi diri sendiri. Aku sebenarnya adalah orang yang pemalu, tapi aku menyukai gaya yang warna warni dan aneh, dan aku sangat menyukai makeup. Tapi ketika aku mencoba sesuatu yang aneh, aku selalu berusaha untuk menyeimbangkannya, jadi tidak terlihat berlebihan.

Banyak Blackjack yang mengagumi 2NE1 karena gaya kalian yang berbeda dan makeup yang khas, tatanan rambut dan fashion yang bagus. Bisakah kamu memberikan beberapa tips bagaimana untuk bisa memakai style kalian untuk sehari-hari?

Peraturan no.1 dari gayaku adalah menyeimbangkan antara yang harus ditonjolkan dan yang harus disembunyikan. Sebagai contoh, bila menginginkan tatanan rambut ‘avant-garde’, kalian harus menyesuaikannya dengan gaun klasik. Dan bila kalian menginginkan makeup yang mencolok, maka tatanan rambut kalian harus lebih sederhana. Semuanya adalah bagaimana mengatur agar tidak berlebihan. aku selalu memilih untuk hanya menekankan pada satu bagian saja untuk style sehari-hari.

Apasih barang yang harus ada didalam tasmu?

Aku selalu membawa handphone, kaca, dan eyeliner didalam tas. Aku tidak bisa jauh dari eyelinerku. Aku selalu menggunakannya walaupun tidak ada jadwal kerja.

Apa yang paling kamu sukai dari dirimu sendiri?

aku sering berfikir kalau aku adalah tipe imut-imut, tapi setelah bergabung dengan 2NE1, styleku banyak berubah sehingga sekarang ini jadi lebih karismatik, kadang-kadang santai, kadang menyenangkan dan kadang lucu! Aku senang menjadi apa saja dan bisa merubah penampilanku sesering mungkin.

Dalam iklan kali ini (CLIO *adm), kamu memperlihat sisi seksi dan feminim. Apakah arti seksi bagimu?

Keseksian merupakan ekspresi yang paling ekstrim dari pesona seorang wanita. Keseksianku dalam iklan CLIO ini adalah pada makeup mata dengan warna burgundy (kemerahan). Hal tersebut membuatku merasa bersemangat dan feminim – itulah seksi bagiku.

2NE1 melakukan banyak tarian dan perjalanan, bagaimana kamu mempertahankan makeup-mu agar selalu bagus?

Aku rasa membuat makeup selalu bagus juga diiringi dengan kulit yang bagus. Rahasia kecantikanku? Tidur yang cukup – hal ini tidak pernah gagal karena selalu memberiku penampilan yang alami dan bersinar setiap paginya. Saat tidak cukup tidur, aku menggunakan masker untuk memberikan kelembaban dan kecerahan wajah. Hal ini sangat membantu untuk mencerahkan dan menyegarkan wajahku.

Siapa yang menjadi insiparasi musik/tarianmu?

Um Jeung Hwa – ia sangat sukses menjadi bintang film dan penyanyi. aku pikir ia memiliki semangat yang besar untuk pekerjaannya dan juga sangat profesional. Aku selalu bersemangat setiap menonton filmnya ataupun mendengarkan lagu-lagunya.

Siapa ikon style yang selalu menjadi favoritmu dan kenapa?

Ini merupakan pertanyaan yang sulit! Aku tidak mengagumi hanya satu ikon style karena aku tidak bisa hanya terus melakukan satu style. Suatu waktu penampilanku terlihat imut, tapi diwaktu lain aku terlihat seksi. Aku pikir hal yang terbaik adalah terus mengganti penampilanku – mengganti penampilanku adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagiku.

Source: Yahoo Philippine 

Translated by 2NE1BlackjackID

Leave a Reply

