[News] 130527 Yoo In Na, “Aku Ingin Mengundang Sandara Park di ‘Volume Up’”

Aktris Yoo In Na menyatakan bahwa ia ingin mengundang Sandara Park pada radio shownya, KBS 2FM’s “Yoo In Na Volume Up.”

Dalam wawancaranya bersama Star News di Yeouido, Yoo In Na menyatakan, “Saya ingin mengundang Sandara Park 2NE1 sebagai tamu diacaraku,” ia melanjutkan, “Menjalankan program / acara bersama seorang teman pasti sangat menyenangkan. Secara pribadi, saya pikir Dara memiliki banyak bakat di dunia entertainment, dan ia memiliki banyak lelucon. Hal tersebut akan menjadi sangat lucu.”

Selain itu, “Selain Sandara Park saya juga ingin mengundang aktor Ha Jung Woo. Senior Gong Hyo Jin juga telah berjanji untuk tampil sebagai tamu.”  Ia juga menambahkan, “Orang-orang ini sangat sibuk, jadi saya sangat senang bila mereka bisa datang.” 

Yoo In Na juga mengatakan ia menyukai beberapa pesona tertentu yang ia perlukan sebagai DJ radio. Ia telah menajdi DJ untuk program “Volume Up” semenjak November 2011, ia sangat bersukur dan senang, masih dipercaya untuk posisi ini.

Ia mengatakan, “Memasuki ruang radio rasanya sama seperti pulang dari perjalan jauh. Dari mulai saya masuk, sampai saya selesai, semuanya sangat menarik dan menyenangkan. Saya juga sangat senang ketika saya bisa memberi masukan kepada pendengar. Untuk semua pendengar yang setia mendengarkan, kalian seperti keluarga dan teman bagiku. Terimakasih banyak.”

Source: Nate via OhDara | English translation by BlackjackBelle@OhDara | Indo trans by 2NE1BlackjackID

Leave a Reply

