[Twitter] 130529 Dara (@krungy21) “I went to watch ‘Montage’ after completing my schedule”

Sepertinya setelah acara di Shinsegae, Dara nonton sampe tengah malam. Dara nonton filmnya Uhm Jung Hwa, aktris favoritnya ^__^

Aku nonton film Montage setelah menyelesaikan semua jadwal. Aku ga tau ada film itu karena aku ga pernah nonton film tengah malamㅠㅠTapi aku jadi sedikit takut.. Aku deg-degan sepanjang nonton filmnya, aku ga bisa berpaling dari layar TV, alurnya juga berliku-liku…*bergetar*..Aku terharu dan ikut menangis nontonnya. (__)

Dan tidak lama Uhm Jung Hwa merespon tweet Dara tadi~~

Uhm Jung Hwa: Dara!!! Aku sangat tersentuh, ah sangat sangat baik, aku senang kamu menikmatinya. Terimakasih udah memberiku sambutan yang indah dipagi hari, tadi aku lg tidur~

Dara: Ya unnie~^_^ Aku senang bisa nonton film bagus dan akting yang bagus!!! Semoga harinya menyenangkannnnn~~~~~ (__)

Source: Dara’s and Uhm Jung Hwa’s twitter ” English translation by kristinekwak  | Indo trans by 2NE1BlackjackID

Leave a Reply

