[News] 130529 Lee Hi Mengungkapkan Perasaannya Menjadi Bagian dari YG Family + Duetnya dengan CL

Setahun sudah Lee Hi bergabung dengan YG Entertainment, dan rookie ini mengungkapkan bagaimana sebenarnya YG Family kepada TV Report dalam sebuah wawancara.

Lee Hi mengatakan, “Pertama, karena saya merupakan yang termuda dalam agensi ini, mereka memanggil dengan sebutan ‘magnae’. CEO Yang Hyun Suk memulai panggilan tersebut, dan sebelumnya yang lainnya juga memanggil dengan sebutan itu. Setiap saya mendengarnya, saya merasa sangat senang. Dari sinilah saya berharap untuk terus menjadi magnae. Mereka khawatir saya tidak bisa menyesuaikan diri, jadi mereka terus memberi dukungan.”

Lee Hi tidak bisa mengatakan apa-apa selain kebaikan ‘ayah’nya, Yang Hyun Suk, “Ia selalu bersikap seperti seorang ayah kepada saya. Sangatlah mengagumkan ketika beliau terus menemukan konsep baru yang sesuai dengan saya. Saya akan selalu terkejut dan senang setiap beliau melakukannya. Walaupun kadang-kadang hal tersebut terlihat mustahil, bila CEO Yang yang melakukannya, maka hal tersebut akan menjadi layak. Beliau membimbing saya dijalan yang benar untuk memenuhi impian saya.”

Rookie ini juga berbagi pengalamannya berdurt dengan ‘The Baddest Female’, CL“Saya sangat senang ketika saya harus berkolaborasi dengan senior CL dalam satu panggung. Saya selalu berpendapat bahwa senior CL itu sangat keren, jadi sangatlah menyenangkan bagi saya bisa tampil bersamanya dalam satu panggung. CEO Yang Hyun Suk mengetahui keinginan saya dan mewujudkannya. (Note: Sebelumnya Lee Hi mengungkapkan ingin berduet dengan CL). Rasanya seperti mimpi ketika para senior membantu ‘maknae’ ini.”

“Saya juga tahu bahwa senior Gummy memiliki kharisma yang luar biasa, tapi beliau mengurus saya selayaknya kakak tertua. Ia merawat saya seperti bayi, jadi saya selalu senang ketika saya bertemu dengannya.”

Tentu saja, ia tidak melupakan Bigbang, dan menyatakan, “Senior CL dan G-Dragon sangat-sangat keren dikehidupannya. G-Dragon, khususnya, punya gaya hidup yang keren. Ia selalu berpakaian dengan baik, ia begitu sempurna. Seungri Bigbang sangat baik dan akrab. Bila saya sedikit gugup, ia mengetahuinya dan membuat saya merasa nyaman.Ia memiliki banyak pesona.”

Lee Hi juga mengungkan rasa terimakasihnya kepada Psy“Saya sangat berterimakasih kepada senior Psy. Apakah ada seorang penyanyi muda, rookie seperti saya ini memiliki kesempatan untuk tampil didepan 50.000 penonton dalam sebuah konser? Memberikan kesempatan yang seperti itu kepada saya bukanlah sesuatu yang mudah. Itu semua karena ia mendukung saya sehingga hal tersebut bisa menjadi nyata. Setiap saya mengingatnya, hal tersebut merupakan momen spesial bagi saya. Ia tahu saya sangat gugup, jadi ia dengan sengaja meminta tepuk tangan yang meriah. Ketika saya berdiri di atas panggung tersebut, saya sangat bangga dengan senior Psy.”

“Saya pikir, saya bisa seperti ini karena bantuan senior-senior di YG Family. Saya mendapatkan banyak kekuatan saat melihat banyak peluang untuk tampil dan mendapatkan banyak dukungan dari mereka semua. Saya akan bekerja keras untuk menjadi ‘magnae’ Lee Hi yang juga bisa membantu seniornya.”

Source: TVReport | English translation by AKP via flyhayi | Indo trans by 2NE1BlackjackID

Leave a Reply

