[Twitter] 130602 Park Sisters Support for CL’s Debut Stage on Inkigayo

Park Sister memberikan dukungan dan semangat untuk CL pada debut stage Inkigayo pada 2 Juni lalu. Dimulai pada pagi harinya, Dara menyemangati CL dan blackjack yang akan melihat pre-recording show secara live. Lalu dilanjutkan dengan postingan secara kontinu dari lokasi. Tak ketinggalan, Bom yang ketagihan dengan The Baddest Female pun juga memberikan semangat kepada leadernya ini ^__^

Dara: Lagi liatin fanchant-nya TBF nih.. Ini nih level rapper!!! susah banget!!! ㅠㅠ

Tweetan Dara tadi tidak dibalas GlobalBlackjack, Dara mention lagi~~ 

Dara: Hey Global BJ! Kenapa kamu ga balas mention aku ㅠㅠ Ini aku?!? aku aku aku!!! 

Dara: Blackjacks!!! Sebelum ikut pre-recording, ulang2 lagi fanchant-nya! ok!? jd rapper CL kita bs konsentrasi..wohoo..dan..ga ada lg yg bisa disiapin kan? wohoo.. aku gugup.. ah kenapa sih!!! santai…!!!

Dan akhirnya GlobalBlackjack membalas tweet Dara~~ 

Global BJhallo~Dara nim!^^ BJ banyak yang bakaln dateng nih! Kalian semua juga udah janji kan? Fanchantnya…ga susah koook! Blackjack bakal menguasainya! Liatin aja deh ntar! Fanchant-nya bakalan sukses kok ntar Dara-nim! Ayo dukung Blackjack!!

Dara: buahahahaha!! Aku denger rumor kalo adminnya Global BJ itu robot, tp akhirnya dapet balasan juga. Seneng deh, semangat!

Setelah pembicaraannya dengan Global BJ, Dara memborbardir (?) BJ dengan foto-fotonya~

“@krungy21: Aku disuruh keluar waktu mau masuk.. ㅠㅠ Aku pengen liat rekaman. Aku masih nungguin!!! +.+”

“@krungy21: CL unnie, kamu keren bangetttt!!!!!!!!!!!!!!!”

“@krungy21: Penampilan The Baddest Female hari ini daebak!! Kalian bakal nonton SBS Inkigayo kan?!? Dia sangat keren.. Kekerenannya bikin kalian jadi penggemarnya +.+”

“@krungy21: Aku bad gizibe~ Aku sangat menyukainya!! ^_^;”

Tidak ketinggalan, Bom juga memberikan dukungan dan semangat~~ 

Bom: Aku mau nonton Chaerin nih~~*^____^* Di inkigayo~~~ aku dengar dia keren hari ini~~~!!!!!? kalian bakal nonton juga kan????

“@haroobomkum: Leader kita hebat…ㅠㅠ Dia gugup sebelum naik panggung… Jd aku nontonnya jg deg2-an. Tapi! CL bener2 THe Baddest Female! Dialah yang terbaik ㅠㅠ”

Dan dukungan Park Sisters hari itu ditutup dengan foto mesra CL-Dara😀

“@krungy21: Akulah fans CL yang paling hebat!! ^_^v”

Source: Dara’s, Bom’s, dan GlobalBJ’s twitter | English translation by ilove2NE1girls, 2ne1bbmania, dan kristinekwak | Indo trans by 2NE1BlackjakID

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s