[me2day] 130607 Dara Watched Theatrical Play “Happiness”

Dara pergi menonton pertunjukan teater di universitas bersama beberapa temannya. Pertunjukan tersebut bertajuk “Happiness” yang menceritakan kisah cinta happy ending, Dara sangat menyukai ceritanya ^_^

“Setelah sekian lama, aku tak pernah kembali ke universitas~ untuk menonton pertunjukan. Judulnya adalah ‘Happiness’ dan sangat menyentuh… Aku menonton dengan mata berkaca-kaca ㅠ.ㅠWalaupun bercerita tentang patah hati, tapi hal tersebut merupakan kisah cinta yg indah.. Aku pengen punya cinta seperti itu ^_^ Semuanya~ Mencintailah dengan indah~ Dengan akhir yang bahagia!!!”

Tags: Sandara Park, Jeong Song Il, University

Dara meng-update me2day-nya 2 kali~~

“Bersama aktor hebat, Seong Il oppa~ Ia juga menyusun beberapa drama! dan bagaimana dengan ekspresi wajah?ㅋㅋKalau aku mencoba kembali dunia akting, aku rasa aku bisa berakting cute dan emosional dengan baik.. Bener kan?!? Waktu kami di Iljimae, Sung Il oppa juga datang ke pulau Tsushima dan aku belajar banyak dari naseha-nasehatnya serta aktingnya yang bagus, sangat keren ^_^ Terbaik deh!!!”

Tags: The Return of Iljimae Rie Kotaro

Source: Dara’s me2day | English trans by Ouley_Soleil@WeLoveDara | Indo trans by 2NE1BlackjackID

Leave a Reply

