[Event] 200214 Rangkuman Interview 2NE1 di AON Press Conference

201402201754773353_5305c352d73c3_59_20140220175705

2NE1, bersama dengan Travis Payne, mengadakan konferensi pers untuk tur dunia 2014 mereka “All or Nothing” di Korea Exhibition Center pada 20 Februari 2014.

Pada konferensi pers tersebut, Dara mengatakan, bahwa “Come Back Home” merupakan lagu yang berbeda dengan lagunya Seo Taiji yang memiliki judul yang sama.“‘Come Back Home’ merupakan musik yang selalu saya suka, dan video musiknya merupakan video yang harus dinantikan oleh semua.” Dara juga mengatakan bahwa saat itu ia menggunakan beanie yang digunakan dalam MV dan ia sangat menyukainya dan sering memakainya.

Saat Travis Payne ditanya tentang member 2NE1, ia menggambarkan Bom sebagai seorang peri, Dara seperti malaikat funky. Ia juga mengatakan bahwa CL bekerja sangat keras, namun ia juga seorang yang rendah hati, dan Minzy merupakan orang yang paling menikmati penampilan stage mereka. “Saya merasa bahagia saat pertama kali bekerja sama dengan mereka. Tapi saat saya diminta untuk kembali bekerja sama, saya merasa sangat spesial. Walau pun rehearsal baru saja berlangsung, tapi kemajuannya sangat bagus. Penampilan musik dan style mereka patut untuk ditunggu-tunggu. Saya sangat senang berada disini.”

Minzy: Aku telah bersiap-siap untuk “After Party”. Aku akan terus berfikir bahwa aku akan bersenang-senang. Aku sangat menantikannya.

Dara: Kami akan bermain seperti permainan yang hanya sekali setahun. Setelah konser, kami akan pergi ke klab untuk after party dan akan melakukan “dance battle”.

Dara: Minzy menari sangat baik, ayo nantikan aksinya!

Dara: Setelah konser, klab akan menjadi pentas kami berikutnya. Kami ingin memiliki suasana ‘noreabang’ dimana semua orang bisa bersenang-senang dengan tenang.

Dara: Karena kami (2NE1 dan SNSD) menghilang untuk beberapa waktu, ekspektasi menjadi sangat besar. Musik mereka memiliki warna yang berbeda dengan kami. Musik merupakan satu-satunya yang harus kita nantikan. Grup kami dan mereka (SNSD) memiliki warna musikal yang berbeda.

Minzy: Kami mempersiapkan album ini dengan sangat keras. Aku harap kedua grup akan melakukan yang terbaik.

Dara mengenai album mereka: Kami sangat puas dengan album ini, perilisannya terus dindur sampai kami merasa benar-benar puas.

Dara: Konser kali ini merupakan penampilan pertama kami untuk lagu-lagu yang ada dialbum terbaru, jadi mari kita nantikan bersama.

Translated by: BlackjackBelle@OhDara

 

Leave a Reply

