[Indo-Trans] 2NE1 on Mini Magazine, Japan

Berikut beberapa translation dari wawancara 2NE1 di majalah Jepang, “Mini”.

mini magz trans 1

Q) Mengenai Tur di Jepang
Karena absen panjang dari konser di Jepang, kami benar-benar tidak sabar untuk bertemu fans

Q) Barang yang Barang yang sering dibeli secara tidak sengaja?
Bom : Aksesoris
Dara : Sepatu
CL : Lip balm dan lilin
Minzy : Topi

mini magz trans 2Q) Tentang cinta
Dara : Saya sering jatuh cinta pada pandangan pertama

Q) Apa yang akan kamu lakukan bila pacarmu mengajak bertemu ditenagh malam?
Bom : Aku akan pergi
Dara : aku tidak akan pergi
CL : Bila ada pekerjaan esok harinya, aku tak akan pergi
Minzy : Mungkin aku akan pergi

Q) Apa ungkapan dari laki-laki yang membuatmu senang? (Kamu menyenangkan / kamu lucu)
Dara, Bom, Minzy : Kamu lucu!
CL : Aku tidak ingin mendegarkan apa-apa dari laki-laki. Aku tak suka dinilai seperti itu oleh laki-laki
Bom: Kamu menyenangkan…itu sepertinya sangat mudah diucapka, aku tidak suka.

Source: @ilovegd21

Leave a Reply

