[Indo-Trans] Wawancara 2NE1 dengan Majalah Jepang, Popteen

Berikut beberapa translate dari wawancara 2NE1 dengan Majalah Popteen~

hd pop teen 7

Bagaimanakah pendapatmu tentang karakteristik pribadimu?

CL: Aku sedikit malu untuk membicarakan diriku sendiri, jadi maaf aku tak bisa mengatakan bagaimana aku. Minzy: Ia adalah orang yang penuh kharisma yang sangat mempengaruhi 2nE1 Bom: Ia adalah ayahnya 2NE1. aku bangga dengan kepeduliannya sebagai leader. Eksistensinya sangat keren dan ia sangat pintar, bisa menulis beberapa lagu dalam seminggu. Aku sangat menyukainya. Dara: Saat diatas pentas, ia memiliki banyak penampilan, namun dalam kesehariannya ia sangat baik dan girly.

Apa fashion yang kamu sukai?

CL: Belakangan ini aku sangat menyukai warna putih. Setiap melihat sesuatu berwarna putih, aku merasa hal tersebut sangat alami.

Dimana kamu mengecek trend fashion saat ini?

CL: Aku mengajak temanku untuk menghadiri fashion show.

Apa yang sangat kamu sukai saat ini?

CL: Perabotan. aku sangat tertarik dengan desain interior saat ini. Aku menghias kamarku dengan warna hitam putih saat ini.

Apa musik yang kamu sukai?

CL: Belakangan ini aku hanya mendengarkan musikku saja. Sebelum tidur aku mendengarkan musik nocturne dan lainnya.

Apa kuncinya untuk terus menjaga staminamu??

CL: Tentu saja, tidak melanggar latihan adalah sesuatu yang penting, namun yang lebih penting lagi adalah melatih emosi.

Apa solusimu saat stress?

CL: Mandi dan tidur.

Katakan pada kami sedikit rahasiamu..

CL: Tidak ada, rahasia tetaplah rahasia! LOL

hd pop teen 5

Bagaimanakah pendapatmu tentang karakteristik pribadimu?

Bom: Aku ini bertipe darah AB. Aku memiliki karakteristik yang banyak. Aku adalah orang yang mudah merasa tidak aman bila berfikir sesuatu itu tidak dikatakan secara terus terang. CL: Ia adalah pribadi menarik. Suatu hari Bom mengungkapkan padaku, “Kamu itu keren” aku sangat terkejut! kkk Dara: Ia memberi kami beberapa tips kecantikan dan merupakan perwakilan dengan kaki indah.

Apa fashion yang kamu sukai?

Bom: Fashion yang nyaman digunakan, Belakangan aku mengkombinasikan tank top dengan celana longgar.

Dimana kamu mengecek trend fashion saat ini?

Bom: Internet

Apa yang sangat kamu sukai saat ini?

Bom: Semprotan cairan (Mist). Dan juga, tusukan pada kulit yang sering kulakukan dijari. Bila kau melakukan ini, peredaran darahmu akan lancar.

Apa musik yang kamu sukai?

Bom: R&B dan Hip Hop. Aku mendengarkan musik Mariah Carey saat mandi.

Apa kuncinya untuk terus menjaga staminamu??

Bom: Mendapatkan energi dengan beristirahat cukup.

Apa solusimu saat stress?

Bom: Saat mandi, menangislah dari hatimu paling dalam sehingga bisa melepas semuanya.

Katakan pada kami sedikit rahasiamu..

Bom: Aku selalu menyentuh telingaku. Ada banyak titik tekanan ditelinga yang bisa digunakan sebagai metode diet.

Scan by @me21bom | Engtrans by @C4Z93 | Indotrans by 2NE1BlackjackID

Leave a Reply

